Porter Gunung Merbabu Via Suwanting

Porter gunung Merbabu

                          Porter Gunung Merbabu Via Suwanting 083862607381

     Gunung Merbabu via suwanting merupakan jalur favorit para pendaki Gunung, mengapa menjadi jalur favorit karena memiliki sabana yang sangat indah dan juga luas namun untuk menikmati keindahan sabana bukan lah hal yang mudah tentunya sebagai pendaki pernah mendengar kata kata dari beberapa pendaki yang sudah pernah mendaki Merbabu via Suwanting yaitu view elit track sulit ataupun Suwanting bikin sinting itu kata kata yang sering di lontarkan para pendaki, maka dari itu banyak para pendaki maupun wisatawan lebih memilih menggunakan jasa porter sebagai alternatif untuk membantu proses berjalannya pendakian agar lebih mudah dan juga lebih ringan, jasa porter dalam Dunia pendakian tentu sangatlah bermanfaat selain membawa perlengkapan porter juga akan membantu anda memasak bahkan menjadi fotografer dadakan. Berikut beberapa keunggulan menggunakan jasa porter kami.

Porter Merbabu via Suwanting

Keunggulan Porter Gunung Merbabu via Suwanting

Keunggulan Porter menjadi poin penting saat anda sedang mencari porter maupun partner pendakian yukk simak ulasan jasa porter kami

1. Warga lokal
2. Berpengalaman
3. Ramah dan sopan
4. Beban 20kg
5. Tepat waktu
6. Mandiri 

   Porter kami merupakan warga lokal dengan menggunakan warga lokal tentunya anda bisa mendapatkan informasi seputar cuaca apakah memungkinkan untuk pendakian atau informasi lainnya yang diperlukan saat melakukan pendakian gunung Merbabu.

     Porter yang sudah memiliki pengalaman di bidang pendakian lebih dari 7 tahun dengan menggunakan jasa porter kami tentu sudah tidak diragukan lagi, porter kami sudah berpengalaman di beberapa gunung yang ada di Jawa Tengah dan juga telah memahami jalur jalur pendakian Medan Medan yang di lalui.
 
     Porter kami akan selalu sopan dan ramah terhadap sesama, keramahan dan kesopanan menjadi prioritas utama kami.

     Beban maksimal porter pada umumnya 20 kg merupakan beban murni milik anda dan tidak termasuk perlengkapan porter, dengan berkurangnya beban tersebut maka anda akan lebih ringan di bandingkan tidak menggunakan jasa porter.

      Porter disiplin dan tepat waktu sebelum anda sampai di basecamp porter akan menunggu anda 30 menit sebelum anda sampai di basecamp.

       Porter kami merupakan porter yang mandiri karna jika anda memilih menggunakan porter inap maka anda tidak perlu lagi menyiapkan tenda untuk porter, porter sudah memiliki perlengkapan pribadi jadi saat tidurpun sudah tidak bersama pendaki agar anda lebih nyaman saat beristirahat,Selanjutnya kami akan membahas tugas porter.

Baca juga:

Paket private trip gunung Prau
Paket private trip gunung Sindoro
Paket private trip gunung sumbing 

Porter merbabu

Tugas porter Gunung Merbabu via Suwanting

 Tugas porter berbeda beda tergantung sama jenis porter yang anda pilih berikut akan kami jelaskan beberapa tugas tugas porter pada umumnya.

1. Porter drop atau porter naik merupakan porter yang bertugas membawakan barang dan mendirikan tenda setelah selesai mendirikan tenda porter akan melakukan serah terima barang yang di bawa kepada anda.

2. Porter inap yaitu porter yang memiliki tugas  membawakan barang naik, turun melakukan bongkar pasang tenda, packing perlengkapan, dan membantu memasak jika diperlukan.

3. Porter summit yaitu sebuah porter yang memiliki tugas tambahan yaitu membawakan kebutuhan anda saat melakukan summit seperti membawakan air minum maupun cemilan. Selanjutnya mengenai harga porter.

Harga Porter Gunung Merbabu via Suwanting 

NoKeteranganHarga
01Porter DropRp. 600.000
02Porter Naik dan TurunRp.800.000
03Porter Menginap dan MemasakRp. 950.000

Harga tersebut terhitung mulai basecamp pendakian gunung Merbabu via Suwanting selain itu kami juga bisa membantu melengkapi kebutuhan pendaki mulai dari

- perlengkapan camp

-membantu registrasi atau simaksi

- belanja logistik dan lainnya yang sudah kami rangkum dalam Paket Private Trip Gunung Merbabu.

Jangan ragu untuk memilih kami menjadi partner pendakian anda karena kami sudah berpengalaman di bidang pendakian dan kami juga melayani jasa guide Porter di beberapa gunung tentu pengalaman sudah tidak di ragukan lagi.

Temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami

Informasi dan pemesanan


Khadik/Abenk PGP OFFICIAL

Baca Juga:

Porter Gunung Prau
Porter Gunung Sindoro
Porter Gunung Sumbing 


0 Komentar