JASA PORTER GUNUNG PRAU - PORTER PROFESIONAL


 PORTER GUNUNG PRAU

                  Porter Gunung Prau akan kian mempermudah pendakian anda menuju puncak dataran tinggi Dieng. tapi jalur manakah yang bisa di lalui untuk pendakian?? yuks simak dibawah ini.

Gunung Prau adalah salah satu surga bagi para pendaki gunung  di Jawa Tengah. Gunung dengan ketinggian 2590 mdpl ini di kenal menyimpan berjuta juta keindahan alam yang mempesona. apalagi Gunung prau bukan termasuk Gunung berapi sehingga cocok sebagai destinasi pendakian untu pemula ataupun yang sudah biasa naik gunung.
Gunung Prau berlokasi di dataran tinggi Dieng Wonosobo, Jawa Tengah. Merupakan tapal batas antara empat Kabupaten , yaitu Batang, Kendal, Temanggung dan Wonosobo. tak heran jika Gunung Prau memiliki panorama yang sangat indah untuk dinikmatinya.

Alasan Kenapa Harus Mencoba Mendaki Gunung Prau

Tak di pungkiri Indonesia memiliki banyak sekali pegunungan yang wajib masuk wish list para pendaki. Salah satunya Gunung  Prau yang menjadi puncak tertinggi dataran Dieng. Memangnya apa sih yang membuat Gunung ini  menarik? Berikut alasan kenapa gunung prau menjadi pilihan tepat untuk liburan..
  •  Pemandangan Golden Sunrise Terbaik 
Panorama matahari terbit di Gunung Prau terkenal sangat  menakjubkan . Golden Sunrise Nya bahkan disebut menjadi yang terbaik di asia tenggara Sinar keemasan yang terpadu dengan gumpalan awan putih menjadi pemandangan yang sangat cantik dan sangat di sayangkan untuk dilewatkan.

  •  Menyaksikan Pemandangan 7 Gunung 
Dari atas Gunung Prau  anda akan menyaksikan pemandangan lanskap 7 gunung. yakni Sindoro,Sumbing,Kembang,Merbabu,Merapi,Andong,Telomoyo. pemandangan seperti ini jarang ditemui ditempat lain. oleh karena itu banyak pendaki memilih gunung prau sebagai tempat pendakian ..
  •  Hamparan Luas Bunga daisy
Selain pemandangan lanskap 7 gunung di Prau juga memiliki hamparan luas bunga daisy yang sangat indah saat musim berbunga. bunga Daisy menjadi daya tarik  tersendiri karna tidak semua gunung memiliki bunga Daisy seperti di Gunung prau. nah kalian sudah siap naik gunung prau??

          Banyak  Pendaki yang akan melakukan pendakian Gunung Prau lebih memilih menggunakan jasa Porter karena porter dalam dunia pendakian akan berperan sangat penting selain membawakan barang porter juga akan menjadi koki di ketinggian, menjadi teman di perjalanan bahkan menjadi fotografer dadakan.

            Dengan menggunakan jasa porter kami anda akan lebih mudah untuk pendakian, selain barang bawaan anda kami juga akan menemani perjalanan anda agar anda lebih terjaga keamanannya, adapun tugas porter sebgai berikut
Tugas Porter Gunung Prau
1. Membawakan Barang
         kami akan membawakan barang yang diperlukan mulai dari perlengkapan camp,logistik,alat masak  dan lainnya dengan kapasitas maksimal beban yang kami bawa 20kg adalah murni beban milik pendaki

2. Mendirikan Tenda
       kami akan mendirikan tenda dan memilihkan tempat yang enak nyaman dengan spot view terbaik langsung di depan tenda anda

3. Menginap dan Memasak jika di butuhkan
          dengan menggunakan porter yang menginap maka keamanan dan kodisi anda saat di gunung akan lebih terjaga, kami juga akan membantu memasakan untuk anda [jika diperlukan]
kami  juga membantu kebutuhan pendaki  antara lain

> Perlengkapan Camping
> Logistik
> Mengurus Pendaftaran Tiket Masuk atau Simaksi

selain itu kami sudah menyiapkan Paket Pendakian Gunung Prau jadi pendaki sudak tidak perlu repot repot lagi untuk mengurus semua kebutuhan pendakian yang pastinya kamu akan lebih menikmati pemandangan pemandangan yang indah  di sepanjang jalur pendakian.

harga porter gunung prau

NoKeteranganHarga
01Porter DropRp. 300.000
02Porter Naik dan TurunRp.500.000
03Porter Menginap dan MemasakRp. 600.000

harga porter tersebut untuk semua jalur pendakian gunung prau kami juga melayani jasa porter melalui beberapa basecamp yang resmi antaranya
- BASECAMP GUNUNG PRAU VIA DIENG
- BASECAMP GUNUNG PRAU VIA WATES
- BASECAMP GUNUNG PRAU VIA DWARAWATI
- BASECAMP GUNUNG PRAU VIA KALI LEMBU
- BASECAMP GUNUNG PRAU VIA IGIRMRANAK 

Beberapa poin tentang porter kami 

     >Berpengalaman Di Bidang Pendakian
     >Mengenal Atau Paham akan Medan Gunung Prau
     >Memiliki Perlengkapan Pribadi
     >Beban Maksimal 20kg

1. Dengan Pengalaman Kami dalam Pelayanan dari memasang Tenda dan menyiapkan semua kebutuhan pendaki.
dengan pengalaman porter kami yang sudah memiliki jam tayang lebih dari 4 tahun tentunya sudah paham bagai mana cara melayani pendaki agar lebih nyaman

2. Porter mengenal medan pendakian dan mengetahui dimana lokasi yang paling enak dan mendapatkan view bagus untuk memasang tenda.dengen mengenal  seluruh jalur pendakian adalah poin paling penting untuk porter.
3.Porter memiliki perlengkapan pribadi   jadi agar pendaki merasa nyaman saat melakukan istirahat 

4. Beban maksimal 20kg  adalah beban milik pendaki tidak termasuk perlengkapan porter

jangan ragu mengunakan jasa kami karna dengan pengalaman kami di bidang pendakian dan penyedia paket pendakian tentunya sudah tidak diragukan lagi. keselamatan dan pelayanan terbaik  adalah keutamaan kami.


HUBUNGI KAMI
UNTUK INFO DAN PEMESANAN

0 Komentar