PORTER GUNUNG SUMBING - PORTER PROFESIONAL

 

PORTER GUNUNG SUMBING
 
                                    PORTER GUNUNG SUMBING - PORTER PROFESIONAL 
            Gunung Sumbing yang berada di Provinsi jawa tengah ini terbilang cukup favorit di kalangan pendaki. keindahan alam yang luar biasa dan trek yang lumayan menantang menjadikan Gunung sumbing sebagai ddestinasi yang wajib di coba.
Gunung Sumbing sendiri adalah salah satu gunung yang masih aktif di pulau jawa letaknya di ada di sebelah barat daya Kabupaten Temanggung dan sebelah timur Kabupaten Wonosobo. lokasi gunung ini tidak terlalu jauh dengan Gunung Sindoro makanya banyak pendaki yang menyebutnya gunung kembar.

Gunung Sumbing memiliki ketinggian mencapai 3.371 mdpl. Dengan ketinggian itu, tentu tak mengherankan jika gunung satu ini banyak dilirik pendaki. Terlebih dengan pemandangan alam yang sangat indah dan luar biasa
Saat trekking di gunung ini, pendaki akan dimanjakan dengan pemandangan serba hijau. Mulai dari hamparan kebun teh, ladang sayuran hingga hutan pinus. Di gunung ini, Anda juga bisa melihat eloknya matahari terbit dan terbenam dari ketinggian.
Yang menarik, Gunung Sumbing memiliki beberapa puncak. Di antaranya Puncak Buntu, Puncak Sejati dan Puncak Rajawali. Pada puncak-puncak ini, pendaki akan disuguhkan keindahan panorama alam yang tiada duanya dan trek pendakian yang beragam.

dengan ketinggian 3371mdpl tentu pendakian Gunung Sumbing tak mudah dengan perlengkapan dan perbekalan yang dibawa tentu sangatlah banyak sebagian pendaki lebih memanfaatkan jasa porter gunung sumbing untuk membantu membawakan perlengkapan  dan membantu dalam perjalanannya Berikut akan kami jelaskan tugas dari porter gunung sumbing

TUGAS PORTER GUNUNG SUMBING

1. Membawakan Barang/Perlengkapan Pendakian 

2. Mendirikan atau Membongkar Tenda

3.Menginap dan Memasak (jika di perlukan)

Selain itu Kami juga membantu menyiapkan kebutuhan pendaki  seperti

>Perlengkapan Camping

>Logistik

>Tiket Masuk/Simaksi

Kami juga sudah menyediakan Paket Pendakian Gunung Sumbing dengan harga murah fasilitas mewah yang tentunya pendaki sudah tidak perlu repot lagi untuk mengurus semua kebutuhan pendakian gunung.jangan ragu menggunakan Jasa Kami karena dengan pengalaman Kami sebagai penyedia Paket Pendakian dan Jasa Porter Guide tentunya sudah tidak diragukan lagi.

HARGA JASA PORTER GUNUNG SUMBING

NoKeteranganHarga
01Porter DropRp. 500.000
02Porter Naik Turun dan MemasakRp.750.000
03Porter SummitRp. 900.000

Harga terhitung mulai dari basecamp pendakian Gunung Sumbing
Kami juga melayani Jasa Porter Gunung Sumbing melalui beberapa basecamp yang favorit antaranya:
Basecamp Gunung Sumbing via Butuh Kaliangkrik
Basecamp Gunung Sumbing via Adipura
Basecamp Gunung Sumbing via Mangli
Gunung Sumbing via Garung
Gunung Sumbing via Bowongso
Gunung Sumbing via Gajah Mungkur
Gunung Sumbing via Banaran

jangan ragu memilih jasa kami keamanan dan pelayanan terbaik adalah prioritas utama Kami
temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami

 HUBUNGI KAMI
UNTUK INFO DAN PEMESANAN

khadik/abenk


0 Komentar