Guide Gunung Sumbing - Pemandu dan Porter Gunung Profesional

 
guide gunung sumbing
Guide Gunung Sumbing - Pemandu dan Porter Gunung Profesional

     Tour Guide atau biasa di sebutkan dengan pemandu gunung sering kali berperan penting dalam pendakian gunung.salah satunya yaitu di Gunung Sumbing, Gunung sumbing memiliki ketinggian 3.371 meter diatas permukaan laut dan terletak di 3 Kabupaten antaranya Kab. Wonosobo, Kab. Temanggung, dan Kab. Magelang.

Menggunakan Jasa Guide Gunung Sumbing tentu sangat menguntungkan bagi penguna jasa selain menjadi petunjuk jalan guide akan membantu anda memberikan sedikit informasi jika sekiranya di butuhkan adapun kelebihan  jasa guide kami antaranya.

Kelebihan Guide Gunung Sumbing yg

1. Guide merupakan orang yang berasal dari warga lokal, dengan menggunakan jasa guide dari penduduk lokal tentunya  pemahaman mengenai jalur pendakian gunung sumbing sudah tidak diragukan lagi. Selain paham mengenai jalur  tentunya akan memberikan informasi cuaca disekitar gunung sumbing apakah cuaca cocok untuk melakukan pendakian atau sebaliknya.

2. Guide sudah memiliki pengalaman di berbagai Gunung yang ada di Jawa Tengah, Pengalaman menjadi Tour Guide sudah berjalan Kurang lebih 5-6 tahun tentu pelayanan dan keamanan sudah tidak di ragukan lagi.

3. Tour Guide sudah pernah mengikuti pelatihan kepemanduan dan berlisensi dari badan nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) maka anda sudah tak perlu lagi ragu untuk memilih jasa kami menjadi partner trip anda. Setelah kelebihan Guide selanjutnya akan kami bahas mengenai manfaat menggunakan jasa guide di gunung sumbing,

Baca Juga:



Manfaat Menggunakan Guide Gunung Sumbing

Ada beberapa manfaat menggunakan jasa Guide dalam pendakian selain menjadi petunjuk jalan tentunya ada beberapa alasan yang bermanfaat antaranya

1. Membantu Registrasi
2. Menyusun rencana
3. Memberi informasi tambahan


     Guide pada umumnya menjadi petunjuk jalan namun guide kami selain menjadi petunjuk jalan akan membantu  anda mengurus registrasi, mengurus registrasi memang mudah namun akan memakan waktu yang cukup lama, dengan menggunakan jasa guide kami anda sudah tidak perlu lagi mengantri untuk registrasi pendakian biar guide yang akan mengurus persyaratan yang diperlukan.

      Sebelum melakukan pendakian tentu akan ada sebuah perencanaan tentu dengan adanya rencana perjalanan semua akan berjalan dengan lancar nah di sini guide akan membuatkan intinerary perjalanan agar perjalanan sesuai dengan waktu yang anda inginkan.

    Selain menjadi petunjuk jalan guide akan memberikan informasi tambahan terkait dengan rute pendakian, transportasi,tempat persewaan alat, dan informasi yang lainnya jika diperlukan

Nah dengan menggunakan jasa guide tentu anda sudah tak perlu lagi repot mengurus berbagai kebutuhan, kami juga telah menyediakan Paket Pendakian Gunung Sumbing yang akan memanjakan anda dalam perjalanan tentunya dengan menggunakan paket anda sudah tak perlu lagi membawa beban yang berat, anda hanya tinggal jalan dan sampai tentu lebih asik bukan. Selanjutnya mengenai harga guide.


Harga Guide Gunung Sumbing

Harga guide gunung sumbing 

Guide 1 hari/tektok Rp. 900.000
Guide 2 h 1 m/menginap Rp. 1.000.000

Harga tersebut merupakan harga guide gunung sumbing di semua basecamp adapun  beberapa jalur favorit yang paling diminati oleh pendaki yaitu melalui basecamp garung selain akses jalannya mudah jalur pendakian gunung sumbing via garung terbilang cukup Landai.

Nah bagi anda yang tidak mau repot dengan segala kebutuhan camp kami sudah menyiapkan Paket Private Trip Gunung Sumbing yang biasa dibilang fasilitas mewah harga murah tentu sangat rekomendasi untuk anda yang mau naik gunung merbabu

Jangan ragu memilih kami sebagai patner pendakian anda dengan pengalaman kami sebagai Guide Porter dan penyedia paket private trip tentu sudah tidak di ragukan lagi
Informasi dan Pemesanan
Hubungi kami


Khadik

0 Komentar