Guide Gunung Sindoro - pemandu Gunung Profesional

 

Guide Gunung Sindoro - pemandu Gunung Profesional

      Guide atau yang biasa disebut dengan Pemandu wisata adalah orang yang profesional dalam bidangnya seperti Guide Gunung Sindoro merupakan pemandu profesional  yang berasal dari penduduk lokal, Gunung sindoro merupakan salah satu yang ada di Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

dengan pemandangan yang indah dan memiliki puncak yang luas menjadikan gunung sindoro banyak diminati oleh beragam wisatawan,namun banyaknya wisatawan yang belum paham mengenai rute jalur pendakian Gunung Sindoro Maupun kurangnya informasi tentang Gunung sindoro para wisatawan lebih memilih menggunakan Guide Gunung Sindoro Sebagai petunjuk jalur maupun untuk mencari informasi tambahan lainnya. maka dari itu kami menawarkan jasa Guide Gunung sindoro adapun kelebihan Guide kami sebagai berikut


Guide Gunung Sindoro

Kelebihan dari Guide Gunung Sindoro

1.Warga Lokal
2.Disiplin dan Tepat waktu
3.Berpengalaman dan Bersertifikat

 1. sebagai warga lokal Gunung Sindoro tentunya sudah tidak asing lagi mengenai jalur pendakian dan kapan waktu yang pas untuk melakukan pendakian, selain itu tentu sudah paham spot spot pemandangan yang bagus  dan tempat ternyaman untuk mendirian Tenda.

2. Guide Gunung Sindoro merupakan Guide yang disiplin dan tepat waktu, sebelum anda sampai basecamp Guide akan menunggu anda Terlebih dahulu  agar semua perencanaan berjalan sesuai waktu yang sudah direncanaan sebelumnya.

3. Guide Gunung Sindoro merupakan Guide yang sudah berpengalaman dan bersertifakasi  resmi dari BNSP (Bandan Nasional Sertifikasi Profesi) tentu pengalaman dan kemampuan dalam memandu sudah tidak di ragukan lagi.
selanjutnya manfaat menggunakan Guide Gunung Sindoro
manfaat menggunakan guide bukan hanya sebagai penunjuk jalan saja namun ada beberapa manfaat yang perlu anda ketahui antarnya 

- Membantu Perencanaan
- Membantu Registrasi
- Informasi Tambahan

sebelum melakukan sebuah aktivitas terlebih dahulu menyusun sebuah rencana agar semua berjalan dengan lancar sesuai apa yang diinginkan  tanpa adanya perencanaan dalam sebuah kegiatan maka semua akan sangat fatal.

registrasi bisa dibilang cukup mudah dalam pendakian namun dengan mengunakan jasa guide gunung sindoro maka Guide akan membantu anda untuk melakukan registrasi sehingga anda tidak perlu lagi membuang buang waktu untuk mengantri saat registrasi.

selain itu Guide Gunung Sindoro Juga bisa memberikan informasi tambahan terkait transportasi,penyewaan,rute  jalur pendakian,hingga perlengkapan wajib mendaki gunung .

selain jasa Guide Gunung Sindoro kami juga menyediakan paket pendakian Gunung Sindoro yang tentunya aanda sudah tidak perlu lagi repot dengan segala keburuhan pendakian karena semua kebutuhan pendakiab sudah kami siapkan dalam Paket Pendakian Gunung Sindoro dan kami juga menyediakan Jasa Porter Gunung Sindoro 

Harga Guide Gunung Sindoro

Harga guide 2 hari 1 malam Rp. 1.000.000
harga guide 1 hari / tektok Rp. 850.000
harga guide mancanegara Rp.1.500.000

harga guide di atas merupakan harga untuk semua jalur pendakian Gunung Sindoro, pada umumnya satu Guide akan menghandel 1-5 peserta lebih 5 peserta ke atas 2 guide atau seterusnya
jangan ragu memilih kami sebagai partner pendakian anda dengan berbekal pengalaman kami sebagai penyedia jasa guide porter dan paket pendakian tentu sudah tidak diragukan lagi.
temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami.

Info Dan Pemesanan
Hubungi

khadik/abenk

BACA JUGA : 

0 Komentar