Guide Gunung Merbabu- Pemandu Dan Porter Gunung Profesional

Guide Gunung Merbabu

Guide Gunung Merbabu- Pemandu Dan Porter Gunung Profesional 

  Di Jawa Tengah banyak sekali beragam Gunung dengan Keindahan yang luar biasa salah satunya yaitu Gunung Merbabu, Gunung Merbabu merupakan Gunung yang Terletak di Kabupaten Boyolali, Dengan keindahan yang di miliki Gunung Merbabu mampu menjadi  daya tarik para pendaki gunung untuk mengunjunginya dan menjadikan Gunung Merbabu tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan ataupun pendaki apalagi pas weekend  tentunya akan sangat ramai pengunjungnya. Maka dari itu kami team PGP OFFICIAL  menyediakan jasa Guide Gunung Merbabu untuk membantu perjalanan anda.

Guide Gunung/Pemandu Gunung  sering kali berperan sangat penting dalam pendakian gunung tentunya dalam memandu perjalanan. Banyak wisatawan atau pendaki yang menggunakan Jasa Guide Gunung Merbabu  selain untuk menjadi petunjuk jalan bisa juga untuk mencari informasi tambahan, terkait registrasi online, ataupun tata cara pendaftaran simaksi gunung Merbabu tentu dengan menggunakan jasa guide akan sangat bermanfaat. Adapun kelebihan dari guide kami antaranya.

Guide Gunung Merbabu

Kelebihan Guide Gunung Merbabu

1. Warga lokal

2. Berpengalaman

3. Bersertifikasi

  Guide Gunung Merbabu merupakan warga lokal atau penduduk lokal, dengan menggunakan warga lokal gunung Merbabu tentunya  guide sudah tidak di ragukan lagi mengenai jalur pendakian  gunung Merbabu sudah lah sangat paham, selain paham jalur guide juga memahami tempat yang enak buat mendirikan camp ataupun tempat yang indah untuk diambil sebagai dokumentasi.

 Guide Gunung Merbabu  sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun menjadi guide di berbagai Gunung di Jawa Tengah, dengan memiliki pengalaman di berbagai Gunung tentu sudah tidak di ragukan lagi untuk memilik kami sebagai partner pendakian anda.

  Guide Gunung Merbabu merupakan guide yang sudah pernah mengikuti pelatihan dan sudah berlisensi  Bandan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)  dengan menggunakan guide kami tentu anda sudah tak akan ragu lagi untuk menggunakan jasa guide kami menjadi partner trip anda. Selanjutnya manfaat menggunakan jasa guide.



MANFAAT GUIDE GUNUNG MERBABU

Ada beberapa manfaat menggunakan jasa guide gunung Merbabu selain menjadi petunjuk jalan,

1. Menyusun rencana
2. Membantu registrasi
3. Informasi tambahan

Selain menjadi petunjuk jalan guide akan membantu anda untuk menyusun rencana perjalanan mulai dari basecamp hingga sampai kembali ke basecamp, penyusunan rencana dalam pendakian merupakan hal yang penting agar perjalanan berjalan sesuai yang di harapkan.

Setelah perencanaan guide juga akan membantu registrasi, untuk Registrasi di Gunung Merbabu sebenarnya mudah jika anda sudah memahami step by stepnya namun  jika anda belum paham guide kami akan membantu anda untuk melakukan registrasi agar anda tidak perlu repot melakukan registrasi yang tentunya memakan waktu lumayan lama.

Sebagai Guide tentu ada beberapa informasi tambahan yang kadang di perlukan antaranya rute menuju basecamp, tempat persewaan alat, atau lainnya. Itu manfaat menggunakan jasa guide  selanjutnya untuk harga guide gunung Merbabu


Harga Guide Gunung  Merbabu

Harga guide gunung Merbabu 

Guide 1 hari/ tektok Rp. 950.000
Guide 2 hari/camp  Rp. 1 150.000
Guide mancanegara bisa request admin

Harga guide tersebut merupakan harga untuk semua basecamp gunung Merbabu antaranya
BASECAMP SELO
BASECAMP SUWANTING
BASECAMP THEKELAN
BASECAMP WEKAS
BASECAMP GANCIK

untuk basecamp yang paling favorit yaitu melalui basecamp Selo dan basecamp suwanting keduanya memiliki kelebihan masing masing.
Selain jasa Guide kami juga telah menyediakan Paket Pendakian Gunung Merbabu yang tentunya anda sudah tidak lagi repot untuk menyiapkan segala keperluan pendakian karena semua yang di butuhkan sudah kami sediakan di dalam paket.

Jangan ragu memilih kami sebagai partner trip anda keselamatan dan keamanan menjadi prioritas utama kami.

Informasi dan Pemesanan
Hubungi Kami

Khadik/abenk
BACA JUGA :






0 Komentar