Porter Gunung Prau Via Patak Banteng-porter gunung profesional

 

Porter Gunung Prau Via Patak Banteng-porter gunung profesional

         Gunung Prau via Patak banteng merupakan jalur pendakian gunung Prau yang terpopuler dan paling banyak di minati oleh para pendaki gunung Prau karna memiliki jalur tercepat untuk menuju sunrise camp di banding jalur lainnya. Namun kini jalur gunung Prau via Patak banteng memiliki 2 opsi jalur yakni jalur lama yang memiliki track menanjak  dan jalur baru yang saat ini jalurnya lebih landai di bandingkan dengan jalur lama.
    Gunung Prau memiliki keindahan yang tak dimiliki oleh gunung lainnya antaranya dari sunrise camp anda bisa melihat 7 gunung yang saling berjajar seperti Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, Gunung Kembang, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Andong,Gunung Telomoyo,Gunung Ungaran, selain itu di Gunung Prau juga terdapat hamparan luas bunga Daisy  tentu  akan sangat memanjakan mata ini untuk menikmati indahnya gunung Prau bukan.
     Namun untuk menikmati keindahan Gunung Prau bukanlah hal yang mudah bagi pendaki gunung pemula atau yang belum terbiasa mendaki gunung dengan perlengkapan camping yang terbilang tidak sedikit tentunya akan sangat repot dan berat sebagian pendaki atau wisatawan lebih memilih untuk menggunakan  jasa porter gunung Prau sebagai partner pendakian anda dan juga membantu kelancaran perjalanan anda menikmati keindahan Gunung Prau. Berikut beberapa kelebihan porter gunung Prau kami:

Kelebihan Porter Gunung Prau Via Patak Banteng

1.berpengalaman
2.warga lokal
3.disiplib dan tepat waktu
4.mandiri
5.beban maksimal 20kg

       Porter kami sudah memiliki pengalaman di bidang pendakian gunung selama kurang lebih 6 tahun dan juga melayani jasa di beberapa gunung yang ada di Jawa Tengah
Tentu dengan pengalaman kami sebagai jasa porter anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk memilih kami sebagai partner pendakian anda.

     Kami merupakan warga lokal yang bekerja sebagai jasa pendakian gunung dengan menggunakan jasa dari warga lokal tentu pengalaman tentang jalur gunung Prau sudah tidak diragukan lagi bahkan porter kami akan memberikan informasi yang valid mengenai jalur gunung Prau.

   Disiplin dan Tepat waktu tentunya sebagai warga lokal kamu terapkan kedisiplinan dan tepat waktu sesuai perjanjian jadi anda tidak perlu lagi menunggu porter kami datang karna porter kami akan sampai terlebih dahulu sebelum anda sampai.

    Porter kami merupakan porter yang mandiri karna sudah memiliki perlengkapan camping pribadi dan bekal untuk menginap secara pribadi jadi jika anda menggunakan jasa porter kami maka porter sudah tidak lagi menumpang di tenda anda agar istirahat dan hal privasi anda lebih terjaga .

     Beban maksimal 20 kg merupakan beban murni milik anda tidak termasuk perlengkapan porter tentu dengan berkurangnya beban 20kg maka pendakian anda akan lebih ringan dibandingkan dengan tidak menggunakan jasa porter, nag itulah sedikit kelebihan porter kami selanjutnya mengenai tugas-tugas porter pada umumnya 

Baca juga:

Tugas Porter Gunung Prau via Patak Banteng

-membawakan barang/perlengkapan camp
-memasang dan membongkar tenda
-membantu memasak jika diizinkan

Selain itu kami juga bisa membantu melengkapi kebutuhan pendakian gunung antaranya
> Tiket masuk
> Perlengkapan camp
> Logistik
> Transportasi
Selain itu kami juga menyediakan  Paket Pendakian Gunung Prau dengan harga murah dan fasilitas mewah tentunya dengan menggunakan paket kami anda sudah tidak perlu lagi repot dengan segala kebutuhan pendakian karna kami sudah menyiapkan untuk anda. Selanjutnya mengenai harga porter,

Harga Porter Gunung Prau Via Patak Banteng

NoKeteranganHarga
01Porter DropRp. 300.000
02Porter Naik dan TurunRp.500.000
03Porter Menginap dan MemasakRp. 650.000

Harga porter terhitung mulai basecamp gunung Prau.
Kami juga melayani jasa porter gunung Prau di semua basecamp antaranya:
BASECAMP GUNUNG PRAU VIA WATES
BASECAMP PRAU VIA DWARAWATI 
BASECAMP PRAU VIA DIENG
BASECAMP PRAU VIA KALILEMBU
BASECAMP PRAU VIA IGIRMRANAK

Jangan ragu untuk memilih kami sebagai partner pendakian anda kami selalu prioritaskan pelayanan keamanan kenyamanan dan keselamatan anda menjadi keutamaan kami.

Temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami.

Informasi dan pemesanan
 hubungi kami :
Khadik/Abenk 


0 Komentar