Porter Gunung Sumbing Via Butuh Kaliangkrik Nepal Van Java

 

porter gunung sumbing via kaliangkrik
                                      Porter Gunung Sumbing Via Butuh Kaliangkrik Nepal Van Java

   Gunung Sumbing Via Kaliangkrik merupakan jalur pendakian Gunung Sumbing Terfavorit dan tercepat di antara beberapa basecamp lainnya namun untuk melakukan pendakian Gunung Sumbing bukanlah hal yang mudah dengan beberapa perlengkapan pendakian  tentu akan sangat terasa berat saat di dalam perjalanan beberapa pendaki lebih memilih untuk menggunakan jasa porter untuk membantu membawakan perlengkapan pendakian selain itu porter juga bisa menjadi teman di perjalanan tentu dengan menggunakan jasa porter akan sangat membantu untuk kelancaran pendakian anda. nah jika anda ingin menggunakan jasa porter Gunung Sumbing silahkan simak ulasan di bawah ini.

    Tugas Porter Gunung Sumbing Via Kaliangkrik

Ada beberapa tugas wajib porter gunung yang harus di lakukan antaranya sebagai berikut:

1. Membawakan Perlengkapan Camping

        menjadi seorang porter gunung membawakan barang atau perlengkapan camping merupakan  hal yang tak mudah dengan beban yang tak sedikit dan track yang tentunya menanjak tentu porter gunung harus memiliki fisik yang kuat, membawakan perlengkapan merupakan tugas wajib bagi seorang porter gunung.

2. Mendirikan Tenda 

    mendirikan tenda  merupakan tugas seorang porter gunung namun dalam mendirikan tenda bukan sembarang mendirikan atau asal asalan pastinya tenda terpasang dengan rapi dan kokoh selain itu pastikan tempat nyaman untuk dan lumayan datar agar saat melakukan istirahat akan terasa nyaman.

3. Membantu Memasak

     Membantu Memasak menjadi tugas seorang porter yang menginap (jika diizinkan) karna sebagian pendaki ingin mencoba belajar memasak bersama rekan rekan kelompoknya 

  Selain itu porter kami juga bisa membantu melengkapi kebutuhan pendakian antaranya

-Tiket masuk
-Perlengkapan camping
-Logistik

Dan kebutuhan lainnya yang sudah kami rangkum dalam Paket Pendakian Gunung Sumbing
Dengan menggunakan jasa porter kami maka anda sudah tidak perlu lagi repot repot menyiapkan segala kebutuhan pendakian karna porter kami akan membantunya menyiapkan semuanya selanjutnya akan kami bahas poin dari Porter Gunung Sumbing

Poin Porter Gunung Sumbing

    Berikut ini merupakan beberapa poin dari Porter kami antaranya

1. Porter berpengalaman
2.Warga lokal
3.Beban maksimal 20kg
4.Mandiri
5.Disiplin dan tepat waktu

    Porter kami sudah berpengalaman lebih dari 6 tahun di bidang jasa pendakian gunung dengan berbekal pengalaman maka sudah tidak diragukan lagi untuk memilih jasa kami sebagai porter anda dalam pendakian.

       Porter yang berasal dari warga lokal tentu sudah paham mengenai jalur pendakian,spot view terbaik,tempat yang rekomendasi untuk mendirikan tenda.

       Beban maksimal porter 20kg merupakan beban murni milik anda tidak termasuk perlengkapan porter maka anda akan lebih ringan saat melakukan pendakian bersama porter kami.

      Porter kami merupakan porter yang mandiri karna porter sudah memiliki perlengkapan camp sendiri dan bekal pribadi maka porter tidak menumpang istirahat di tenda anda. Jadi istirahat anda akan lebih nyaman.

     Porter kami merupakan porter yang disiplin dan tepat waktu sebelum anda sampai di basecamp pendakian porter akan terlebih dahulu sampai di basecamp agar anda sampai di basecamp anda bisa istirahat terlebih dahulu dan porter akan mengurus tiket pendakiannya, nah itulah poin dari Porter Gunung Sumbing selanjutnya yaitu harga porter gunung sumbing

Harga Porter Gunung Sumbing

NoKeteranganHarga
01Porter DropRp. 600.000
02Porter Naik Turun dan memasakRp.800.000
03Porter SummitRp. 950.000

Harga terhitung mulai basecamp pendakian gunung sumbing
Kami juga melayani porter gunung sumbing di beberapa basecamp antaranya:
PORTER GUNUNG SUMBING VIA GARUNG
PORTER GUNUNG SUMBING VIA GAJAH Mungkur
PORTER GUNUNG SUMBING VIA BUTUH ADIPURO
PORTER GUNUNG SUMBING VIA MANGLI
PORTER GUNUNG SUMBING VIA BOWONGSO

Jangan ragu menggunakan jasa kami sebagai partner pendakian anda pelayanan,kenyamanan,keamanan dan keselamatan anda menjadi prioritas utama kami.
Temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami

Untuk info dan pemesanan
hubungi kami 

Baca juga:




0 Komentar