Porter Gunung Merbabu via Selo - porter profesional


         Porter Gunung Merbabu via Selo 083862607381

    Porter Gunung Merbabu via Selo merupakan jasa pelayanan yang memudahkan para pendaki gunung, jalur pendakian Merbabu via Selo memiliki tracking yang cukup ramah untuk pemula maupun yang sudah diatas usia dibandingkan dengan track basecamp lainnya namun meskipun memiliki track yang ramah tak mudah dengan perlengkapan dan perbekalan yang harus di bawa saat melakukan pendakian sebagian pendaki memilih untuk menggunakan jasa porter. Karna dengan menggunakan jasa porter selain meringankan beban saat pendakian juga sangat memudahkan perjalanan anda menuju puncak gunung.

   Porter Gunung Merbabu via Selo selain membawakan barang atau perlengkapan porter juga akan membantu anda mengurus registrasi ataupun simaksi pendakian, membantu memasak dan juga bisa menjadi teman saat di perjalanan tentu dengan menggunakan jasa porter anda lebih merasakan kenyamanan dan keamanan saat mendaki Gunung berikut akan kami ulas beberapa keunggulan dari porter yang kami sediakan.

Keunggulan Porter Gunung Merbabu via Selo

1. Warga lokal 
2. Berpengalaman
3. Berlisensi
4. Mandiri
5. Beban maksimal 20kg
6. Disiplin dan Tepat waktu
7. Ramah dan sopan

       Porter kami merupakan warga lokal dengan menggunakan jasa porter warga lokal tentu sangat bermanfaat selain bisa memberi informasi cuaca  saat ini juga sudah sangat mengerti Medan pendakian gunung.

        Porter gunung Merbabu via Selo sudah memiliki pengalaman kurang lebih 6-7 tahun bekerja menjadi jasa porter tentu dengan pengalamannya sudah tidak di ragukan lagi untuk cara kerja dan pelayanannya.

        Porter gunung yang kami berikan sudah pernah mengikuti pelatihan kepemanduan dan juga memiliki sertifikat berlisensi BNSP.

      Saat anda memerlukan porter untuk menginap maka anda sudah tidak perlu lagi menyiapkan perlengkapan untuk porter karena porter kami merupakan porter yang mandiri dan sudah memiliki perlengkapan pribadi.

        Beban maksimal porter pada umumnya 20kg beban tersebut merupakan beban milik anda tidak termasuk perlengkapan milik porter, dengan berkurangnya beban tersebut maka berjalanan anda akan sangat lebih mudah untuk melakukan pendakian.

       Porter kami selalu disiplin dan tepat waktu sebelum anda sampai di basecamp porter akan menunggu anda 30 menit sebelum anda sampai di basecamp dengan tujuan semua berjalan sesuai intinerary.

       Porter kami selalu berperilaku ramah dan sopan terhadap sesama agar tercipta suasana yang lebih nyaman, selanjutnya mengenai tugas porter gunung pada umumnya

Baca Juga:
Guide Wanita Gunung Merbabu
Jalur Selo
Porter Gunung Prau
Paket private trip Prau

Tugas Porter Gunung Merbabu via Selo

Ada berbagai macam jenis porter saat anda mau melakukan pendakian yaitu porter drop, porter PP dan porter Summit berikut penjelasan mengenai porter.

Porter drop ialah seorang porter yang memiliki tugas membawakan barang dan mendirikan tenda, setelah tenda didirikan porter drop akan menunggu anda hingga serah terima barang yang porter bawa.

Porter PP atau porter inap merupakan sebuah porter yang memiliki tugas membawakan barang naik dan turun, bongkar pasang tenda, packing perlengkapan dan juga membantu memasak bahkan porter kami juga bisa menemani perjalanan naik dan turunnya anda.

Porter summit merupakan seorang porter yang memiliki tugas seperti porter inap namun disini porter summit memiliki tugas tambahan yaitu mengantarkan anda menuju puncak gunung dan akan membawakan bekal minum maupun cemilan untuk di perjalanan, nah itulah tugas dari beberapa jenis porter.
Selain tugas porter di atas porter kami juga bisa membantu beberapa kebutuhan pendakian antaranya 

- membantu mengurus tiket masuk
- melengkapi perlengkapan camp
- membantu belanja logistik
- transportasi
-dll yang sekiranya anda perlukan
 
Selain jasa porter gunung Merbabu kami juga menyediakan Paket Private Trip Gunung Merbabu dengan fasilitas mewah dan harga yang murah tentu dengan menggunakan paket kami anda sudah tidak perlu lagi repot dengan segala kebutuhan saat melakukan pendakian. Selanjutnya kami akan mengulas harga porter Merbabu

Harga Porter Gunung Merbabu Via Selo

NoKeteranganHarga
01Porter DropRp. 600.000
02Porter Naik dan TurunRp.800.000
03Porter Menginap dan MemasakRp. 950.000

 Harga porter tersebut terhitung mulai basecamp pendakian gunung Merbabu, jangan ragu memilih kami menjadi partner pendakian anda dengan pengalaman kami sebagai penyedia layanan pendakian tentu sudah tidak diragukan lagi.
Temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami

INFO DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI


Khadik/ Abenk PGP OFFICIAL

Baca Juga:

Porter Gunung Sindoro
Porter Gunung Sumbing
Porter Gunung Lawu 




0 Komentar