Tempat Parkir Gunung Prau Via basecamp Dieng, Patakbanteng,Wates

 

Tempat Parkir Gunung Prau ViaPatakbanteng

    Setiap basecamp pendakian gunung tentu memiliki tempat parkir sebagai tempat peristirahatan kendaraan, namun bagi anda yang ingin ke Gunung Prau tidak perlu khawatir karena di beberapa memiliki tempat parkir yang mampu menampung semua jenis kendaraan anda yang di gunakan saat ke gunung Prau.

Kapasitas Tempat Parkir Basecamp Gunung Prau via Dieng 

Basecamp Prau via Dieng memiliki beberapa lokasi parkir yang mampu menampung kendaraan  dengan lokasi parkiran utama berada di sebelah basecamp dengan daya tampung 150 kendaraan motor dan 20 kendaraan mobil biasanya tempat parkir ini di gunakan saat hari biasa namun  jika hari libur panjang banyak pengunjung ada opsi parkiran lainnya yaitu  sebelah makam dan lapangan mini sekolahan.
Untuk parkiran samping makam biasanya hanya untuk tempat parkir mobil dengan kapasitas daya tampung sekitar 10 mobil sedangkan lapangan sekolahan bisa menampung sekitar 100 motor, jadi  untuk pendaki gunung Prau via Dieng tidak perlu lagi khawatir dengan kendaraan yang di pakai anda saat mendaki gunung.

Kapasitas Tempat Parkir Basecamp Gunung Prau Via Wates

Basecamp Prau via Wates merupakan jalur pendakian yang cukup ramai pengunjung,  beberapa fasilitas untuk pendaki pun sudah tersedia salah satunya tempat parkir, tempat parkir di Basecamp Wates berada di depan basecamp untuk menampung beberapa kendaraan bermotor namun selain itu ada tempat parkir yang cukup luas yaitu lapangan bola Wates.

Lapangan bola Wates

Lapangan bola lokasinya tak jauh dari basecamp jaraknya kurang lebih 15 meter, jadi saat pendaki parkir di lapangan hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit untuk menuju basecamp pendakian, lapangan bola Wates mampu menampung  mampu menampung 400 motor dan 80 mobil dengan daya tampung yang cukup banyak tentu anda tidak perlu khawatir mengenai tempat parkir kendaraan.
Parkiran Patak banteng

Kapasitas Tempat Parkir Basecamp Gunung Prau Via Patakbanteng 

Basecamp patakbanteng memiliki beberapa lokasi tempat parkir yang cukup banyak sehingga pengunjung bisa dipastikan mendapatkan tempat parkir kendaraannya
Berikut beberapa lokasi Tempat Parkir 
•basecamp patakbanteng 
•pekarangan warga
•lapangan bola

Basecamp patakbanteng banteng mampu menampung kurang lebih 100 motor dan 5 mobil menjadikan basecamp Patak banteng mencukupi untuk tempat parkir di hari biasa.

Pekarangan warga

Untuk alternatif kedua setelah basecamp patakbanteng yaitu memanfaatkan pekarangan warga yang ada di sekitaran basecamp sebagai tempat parkir kendaraan setelah basecamp penuh,untuk parkiran di pekarangan warga mampu menampung 120motor dan 10 mobil menjadikan pekarangan warga sebagai solusi tempat parkir setelah basecamp penuh.
Parkir lapangan bola patakbanteng


Lapangan Bola Patakbanteng 

Tak jauh dari basecamp terdapat lapangan bola yang biasanya digunakan sebagai tempat parkir disaat liburan panjang atau weekend, dengan banyaknya pengunjung saat liburan tentu memerlukan tempat parkir yang cukup luas sebagai solusinya yaitu lapangan bola, lapangan bola patakbanteng mampu menampung kurang lebih 450 motor dan 100 mobil selama ini untuk tempat parkir di lapangan belum Pernah terisi hingga penuh sehingga pengunjung tidak perlu khawatir mengenai tempat parkir saat ingin mendaki gunung Prau.
Selain tempat parkir kami juga menyediakan jasa porter dan guide gunung Prau,
Bagi yang ingin merasakan lebih nyaman saat mendaki gunung Prau kami juga menyediakan Paket Private Trip Gunung Prau dengan harga murah dan fasilitas yang mewah 
Untuk informasi jasa porter gunung Prau klik link dibawah ini


Untuk informasi lengkap jasa guide gunung Prau klik link dibawah ini 


Atau informasi seputar private trip gunung Prau bisa klik linknya disini 


Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi kami


Khadik/Abenk 
PGP OFFICIAL 
BEST PARTNER TRIP 


0 Komentar