Porter Gunung Prau Via Dwarawati

 

Porter Gunung Prau Via DWARAWATI

     Jasa porter gunung merupakan sebuah layanan yang memudahkan pendaki untuk menikmati keindahan gunung khususnya Gunung Prau, selain memudahkan dengan menggunakan jasa porter tentu perjalanan anda akan lebih ringan. Melakukan sebuah pendakian gunung tentu dengan perlengkapan yang tidak sedikit sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan jasa porter sebagai solusinya.

Kami merupakan penyedia jasa porter gunung khususnya Gunung Prau yang berasal dari warga lokal, kami juga melayani di semua jalur pendakian Gunung Prau antaranya jalur Dieng, jalur Kalilembu, jalur Patakbanteng,jalur Igirmranak dan juga jalur Wates, berikut akan kami jelaskan keunggulan jasa porter dari porter gunung profesional.

Baca Juga:

Guide Gunung Prau 

Porter Gunung Sindoro 

Porter Gunung Sumbing 

Porter Gunung Merbabu 

Keunggulan Jasa Porter Gunung Prau

1. Ramah dan sopan
        Porter selalu ramah dan sopan saat melayani dan kenyamanan anda menjadi keutamaan kami

2. Mandiri
         Porter kami bisa di bilang cukup mandiri karena saat anda menggunakan jasa kami porter sudah memiliki alat kerjanya sendiri seperti tas atau carier bahkan saat anda menggunakan jasa porter inap maka porter akan membawa tenda pribadi sehingga porter sudah tidak lagi satu tenda bersama anda tentu dengan porter yang memiliki perlengkapan sendiri maka kenyamanan anda akan lebih terjaga.

3. Mudah bekerja sama
         Porter gunung yang kami sediakan bisa membantu sesuai permintaan yang di perlukan, seperti membantu anda registrasi, menyiapkan perlengkapan yang terkait dalam pendakian bahkan porter bisa membantu anda berbelanja logistik agar anda tidak perlu lagi repot dengan banyaknya perlengkapan yang harus disiapkan.

4. Tepat waktu
          Porter selalu datang tepat waktu bahkan sebelum anda sampai porter sudah datang 30-60 menit sebelum anda sampai di basecamp pendakian.

5. Warga lokal gunung Prau 
        Dengan menggunakan jasa Porter yang berasal dari warga lokal tentunya sangatlah bermanfaat, sebelum anda melakukan pendakian gunung anda bisa menanyakan terlebih dahulu untuk informasi cuaca, transportasi atau yang lainnya, kami berasal dari warga lokal yang melayani berbagai jalur pendakian antaranya jalur Patakbanteng, jalur Dieng, jalur Kalilembu, jalur Wates, jalur Igirmranak, meskipun kami melayani di seluruh jalur namun kami bisa merekomendasikan jalur yang nyaman untuk dilalui saat melakukan pendakian.

6. Porter bersertifikat 
         Tim porter kami sudah bersertifikasi kepemanduan dan sudah memiliki jam terbang yang lebih dari 7 tahun, sehingga sudah benar-benar berkompeten dalam bidang pendakian terutama di pelayanan.
Setelah keunggulan selanjutnya akan kami bahas harga porter

Harga Jasa Porter Gunung Prau 

No       Keterangan                Harga        
01Porter DropRp. 300.000
02Porter ppRp.500.000
03Porter inapRp. 650.000

Harga Porter Gunung Prau terhitung mulai dari basecamp, dengan beban maksimal 20kg merupakan beban murni milik pendaki (tidak termasuk perlengkapan porter)
 Setelah harga selanjutnya tugas porter.

Baca Juga:

Paket Private Trip Gunung Sindoro 
Paket Private Trip Gunung Sumbing 
Paket Private Trip Gunung Merbabu 

Tugas Porter Gunung Prau 

Tugas Porter gunung terbagi menjadi tiga bagian antaranya porter drop/naik, porter naik dan turun,dan porter inap.

>Porter drop/naik
        Porter drop merupakan porter yang memiliki tugas membawakan barang naik dan mendirikan tenda sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan, setelah tenda didirikan maka porter akan menunggu anda hingga serah terima barang yang di bawa oleh porter.

>Porter PP 
       Porter PP adalah porter yang bertugas membawakan barang naik dan turun, bongkar pasang tenda,dan packing perlengkapan.

>Porter inap 
      Porter inap merupakan porter yang memiliki tugas seperti diatas namun porter inap memiliki tugas tambahan seperti membantu memasak, bahkan porter inap bisa menjadi fotografer dadakan.

Selain jasa porter kami juga menyediakan Paket Private Trip Gunung Prau dengan tujuan memudahkan agar pendaki tidak repot menyiapkan kebutuhan selama pendakian.

Jangan ragu untuk memilih kami sebagai partner pendakian anda dengan pengalaman kami sebagai penyedia jasa layanan pendakian tentu sudah tidak di ragukan lagi.
Temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami 

Sekilas informasi tentang Porter Gunung Prau Via Dwarawati 

INFO DAN PEMESANAN 
HUBUNGI KAMI 


KHADIK/ABENK

 PGP OFFICIAL 
BEST PARTNER TRIP 









0 Komentar