Jasa Porter Dan Guide Gunung Prau Via Dieng-porter gunung profesional

  
 
 
         Jasa Porter Dan Guide Gunung Prau Via Dieng-porter gunung profesional Dunia pendakian semakin ramai peminat, terlebih gunung prau yang sering mendapatkan predikat sebagai gunung yang cocok untuk pemula. 
Seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat setempat melakukan pemberdayaan warga lokal dengan keahlian  jasa angkut yaitu guide dan porter gunung


Porter gunung adalah orang yang menawarkan jasa angkut untuk membawa perlengkapan pendakian,mendirikan tenda dan membantu memasak. Dalam hal ini tentunya porter memiliki peranan dalam mengurangi beban barang keperluan anda. 


sedangkan Guide adalah orang yang membantu kita dalam memandu pendakian. 
Tugas GUIDE adalah memandu perjalanan anda agar tidak tersesat dan membantu Anda meminimalisir resiko terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan termasuk kecelakaan yang mengancam jiwa anda. 
Tugas guide melingkupi berbagai macam hal, namun yang paling umum tugas guide adalah pemberi informasi layaknya guide dalam dunia pariwisata.
Untuk kenyamanan pendakian anda, kami juga menyediakan jasa Porter dan guide yang berkompeten dan menguasai medan. 
Informasi biaya porter dan guide untuk gunung Prau via dieng :

   >Porter drop Rp. 250.000 (maks 20kg)
   >Porter turun Rp. 200.000
   >Porter menginap Rp. 550.000
   >Guide Rp. 550.000-650.000

      Selain itu, kami juga membantu menyiapkan kebutuhan pendakian mulai dari alat camp,logistik,tiket masuk dll. 
Kami juga menyediakan paket private trip murah dengan rasa mewah untuk anda yang menginginkan kenyamanan extra dalam pendakian gunung prau..


          Jangan ragu untuk mencoba petualangan bersama kami, karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kebahagiaan dan pengalaman berpetualang anda..
Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami


khadik/abenk

Salam lestari.. 
Stay safe with HK ADVENTURE "your partner adventure"


0 Komentar