Guide Wanita Gunung Merbabu - Porter Gunung Profesional

 

Porter gunung profesional

Guide Wanita Gunung Merbabu - Porter Gunung Profesional 

      Gunung Merbabu merupakan salah satu gunung yang Terfavorit yang ada di Jawa Tengah tak heran jika banyak para pendaki yang mengunjungi, dikarenakan Gunung Merbabu memiliki spot foto yang sangat indah dan harus di abadikan antaranya sabana Merbabu yang luas dan hijau, lautan awan yang indah, bunga edelweiss dengan view gunung merapi dan lain sebagainya.

   Gunung Merbabu memiliki beberapa puncak antaranya puncak Sarif, puncak Kenteng songo, puncak triangulasi namun meskipun memiliki beberapa puncak  banyak para pendaki yang mengunjungi puncak tertingginya yaitu puncak triangulasi dengan ketinggian 3142 meter di atas permukaan laut, namun diera sekarang banyak para pendaki wanita yang merasakan beberapa kesusahan saat mencari partner pendakian maka kami sediakan guide wanita untuk menemani di setiap perjalanan pendakian anda, berikut akan kami jelaskan beberapa kelebihan guide wanita kami.

Porter gunung profesional

Keistimewaan Guide wanita Gunung Merbabu

1. Guide merupakan orang yang berasal dari warga lokal,  dengan menggunakan jasa guide dari warga lokal tentunya sudah sangat berpengalaman mengenai jalur pendakian gunung Merbabu sudah tidak lagi di ragukan.selain paham mengenai jalur tentunya dapat memberikan informasi cuaca disekitar apakah cocok untuk melakukan pendakian daan informasi lainnya yang mungkin kalian perlukan.

2. Guide memiliki pengalaman diberbagai gunung yang ada di Jawa tengah.  Dan sudah memiliki jam terbang yang lumayan tinggi kurang lebih 7 tahun menjadi jasa guide tentu dengan pengalaman kami selama 7 tahun sudah tidak di ragukan lagi keamanan dan keselamatan anda menjadi prioritas utama kami.

3. Tour Guide sudah pernah mengikuti pelatihan kepemanduan dan sudah berlisensi BNSP. maka pelayanan yang di berikan kepada customer tentu menjadi keutamaan kami.

4. Guide wanita lebih memahami kebutuhan untuk para pendaki wanita tentunya, pendaki gunung wanita akan lebih banyak membutuhkan hal hal yang lebih privasi dibandingkan dengan para pria. Sehingga akan lebih terasa nyaman apabila pendaki wanita di temani oleh guide gunung wanita karena guide akan lebih mengerti apa yang di perlukan oleh wanita saat mendaki gunung.

5.  Tour Guide bersikap ramah dan juga sopan merupakan sebuah point' penting bagi seorang guide maupun pemandu. Ke dua sikap tersebut bisa di buktikan dari sebuah perkataan maupun perbuatan,dengan sikap yang ramah dan sopan  akan menjadikan suasana pendakian nyaman dan lebih menyenangkan.

6. Guide kami akan membantu anda melengkapi kebutuhan pendakian, dikarenakan kebutuhan saat melakukan pendakian tentu tidak sedikit kebutuhan yang di perlukan seperti perlengkapan camp,logistik dll semua harus terpenuhi tanpa ada yang terlewatkan.semua kebutuhan akan lebih mudah apabila dipersiapkan bersama guide yang sudah berpengalaman dan profesional. Nah itu kelebihan dari guide kami tentu dengan menggunakan jasa guide anda tidak lagi akan merasa pusing dengan perlengkapan maupun pengurusan tiket masuk semua bisa di bantu oleh guide, selanjutnya mengenai harga guide.

BACA JUGA:

PORTER GUNUNG PRAU

PORTER GUNUNG SINDORO

Porter guide gunung wanita

Harga Guide Wanita Gunung Merbabu

NoKeteranganHarga
01Guide one day/tektokRp. 900.000
02Guide campRp.1.050.000

Harga guide terhitung mulai
Basecamp pendakian gunung 
Merbabu

Kami juga melayani jasa guide wanita di beberapa jalur pendakian gunung Merbabu antaranya

Basecamp Suwanting 

Basecamp selo

Basecamp Thekelan 

Selain jasa Guide kami juga menyediakan Jasa Porter Gunung Merbabu dan Paket Private Trip Gunung Merbabu.

Namun ada beberapa persyaratan khusus jika ingin memesan female guide. 

Jika seorang laki laki akan memesan female guide

- tidak diizinkan satu tenda 

- harus menggunakan jasa porter laki laki dari team kami dalam pendakian tersebut

Jika yang memesan female guide seorang perempuan maka guide bisa menemani anda di tenda jika anda merasa takut berada di tenda sendirian 

Jangan ragu untuk memilih kami sebagai partner pendakian anda keselamatan keamanan dan kenyamanan anda adalah prioritas utama kami

Temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami.

Informasi dan Pemesanan

Hubungi kami


Khadik/Abenk PGP OFFICIAL


BACA JUGA:




0 Komentar