Harga Porter Gunung Ungaran-Porter Gunung Profesional

porter ungaran


      Porter Gunung Ungaran merupakan jasa layanan yang membantu para pendaki Gunung. Meskipun gunung Ungaran tak terlalu tinggi namun banyak pendaki lebih memilih menggunakan jasa porter karena porter dalam pendakian akan sangat berperan penting.

Porter dalam dunia pendakian selain membawakan barang porter juga akan menemani dalam perjalanan naik dan turunnya pendaki. Selain itu porter bisa diandalkan untuk memasak bahkan sampai jadi fotografer dadakan. Tentu dengan menggunakan jasa porter kami anda sudah tak perlu lagi repot repot menyiapkan makanan  karna porter yang akan membuatkan makanannya. Selanjutnya akan kami bahas mengenai keunggulan utama dari porter kami.

Keunguan Porter Gunung Ungaran

1. Porter memiliki pengalaman.

2. Porter merupakan warga lokal

3. Porter mandiri 

4. Beban maksimal 20kg

      Porter kami merupakan porter yang sangat sudah berpengalaman di bidang pendakian selama kurang lebih 6 tahun Meliput semua gunung yang ada di Jawa tengah, dan juga porter kami sudah mengenal banyak Medan pendakian jadi sudah tidak diragukan lagi untuk menggunakan jasa porter kami tentang pelayanan dan keamanan selalu jadi prioritas utama kami.

      Porter yang berasal dari warga lokal tentunya sudah tidak diragukan lagi dengan menggunakan porter kami anda akan mendapatkan update cuaca terkini apakah memungkinkan untuk pendakian atau tidak dan sebagai warga lokal tentunya akan lebih mengenal jalur pendakian dan tempat tempat yang nyaman untuk mendirikan tenda.

       Porter kami merupakan porter yang mandiri karena. Porter kami sudah memiliki perlengkapan pribadi jadi porter sudah tidak lagi menumpang anda untuk beristirahat jadi dengan menggunakan porter kami anda akan lebih nyaman saat beristirahat.

        Beban Porter 20kg merupakan beban murni milik pendaki. Tentu dengan berkurangnya 20kg akan sangat membantu dalam perjalanan Anda untuk menuju camp area. nah itulah poin Porter Gunung Ungaran selanjutnya mengenai harga porter?

Harga Porter Gunung Ungaran

 harga porter sendiri berbeda beda mengikuti tugas porter adapun harganya simak di bawah ini

porter drop/naik Rp.450.000

porter naik turun dan menginap Rp.650.000

adapun tugas porter yaitu porter drop merupakan porter yang bertugas membawakan barang naik mendirikan tenda dan menunggu hingga anda sampai camp area sampai serah terima semua barang yang di bawa ke pemiliknya

porter menginap merupakan porter yang memiliki berbagai macam tugas antaranya membawa barang bongkar pasang tenda dan memasak bahkan porter kami akan menemani anda dalam perjalanan naik dan turunnya peserta sehingga keamanan akan lebih terjaga.

selain itu kami juga biasa membantu keperluan pendaki mulai dari tiket masuk,perlengkapan camp dan logistik bahkan kami juga menyediakan paket private trip dengan harga murah dan fasilitas mewah tentunya anda sudah tidak lagi memikirkan apa yang dibutuhkan dalam pendakian karena semua kebutuhan sudah kami siapkan dalam paket trip.

jangan ragu menggunakan jasa kami sebagai partner pendakian anda dengan pengalaman kami di bidang penyedia paket pendakian dan jasa guide porter tentunya sudah tidak diragukan lagi. temukan pengalaman pendakian terbaikmu bersama kami.

INFO DAN PEMESANAN 
HUBUNGI

BACA JUGA:
                         PORTER GUNUNG PRAU
                         PORTER GUNUNG MERBABU
                         PORTER GUNUNG SLAMET
                         PORTER GUNUNG LAWU

0 Komentar