Jasa Porter Gunung Lawu Via Candi ceto, Cemoro Kandang, Cemoro Sewu

 

Porter gunung lawu

          Jasa Porter Gunung Lawu Via Candi ceto, Cemoro Kandang, Cemoro Sewu WhatsApp 083862607381. Dalam dunia pendakian Gunung Jasa Porter sangat membantu para pendaki yang menggunakannya selain membawakan barang para pendaki  porter juga akan mendirikan tenda, menemani perjalanan dan menjadi koki di ketinggian (memasak) bahkan porter bisa dijadikan photografer dadakan yang sering kita jumpai.

      Menjadi seorang porter gunung  bukan cuma orang yang kuat membawa beban bawaan selama pendakian tetapi menjadi porter gunung harus memiliki pengalaman dalam pendakian dan memahami jalur/rute pendakian adapun keunggulan dari porter kami antaranya.

Keunggulan Porter Gunung Lawu / PGP OFFICIAL

1. Porter ramah 

2. Porter berpengalaman

3. Beban 20kg

4. Mandiri 

      Porter kami merupakan porter yang ramah akan melayani anda dengan semaksimal mungkin. Dengan adanya pelayanan yang ramah maka anda akan lebih merasa kenyamanan.

     Porter kami sudah memiliki berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam dunia pendakian. Porter kami juga sudah memahami atau mengenal jalur pendakian gunung Lawu dan beberapa spot foto yang bagus untuk di abadikan, mengetahui tempat yang enak dan nyaman untuk mendirikan tenda dengan berbekal pengalaman tentu sudah tidak di ragukan lagi untuk menggunakan jasa porter kami.

    Beban Porter maksimal 20kg merupakan beban murni milik anda bukan termasuk perlengkapan porter dengan beban maksimal 20kg tentunya akan sangat membantu anda dalam perjalanan naik dan turun saat pendakian.

    Porter kami bisa di bilang Porter yang Mandiri kenapa?? Karena Porter kami sudah memiliki Perlengkapan camp sendiri jadi anda tidak perlu khawatir  saat berada di camp area hal hal yang bersifat privasi tentunya akan sangat terjaga selain itu anda juga tidak akan terganggu saat beristirahat.

Nah itulah keunggulan dari Porter kami selanjutnya ialah tugas porter,

Tugas Porter Gunung lawu

1. Memasang dan membongkar tenda 

2. Membawakan barang anda/perlengkapan camping 

3. Menginap dan Memasak 

Selain itu kami juga membantu melengkapi kebutuhan pendaki mulai dari...

>Tiket masuk 

>Logistik 

>Perlengkapan camping, dll 

    Kami juga telah menyiapkan Paket Gunung Lawu yang tentunya dengan harga murah dan fasilitas mewah dengan menggunakan paket yang telah kami sediakan anda sudah tidak perlu lagi repot repot mempersiapkan segala kebutuhan pendakian karna semua sudah kami sediakan di dalam paket. Selanjutnya untuk harga porter gunung Lawu.


Harga Porter Gunung Lawu 

> Porter naik 700k

> Porter naik + turun + menginap dan Memasak 950k

 Kami melayani pendakian di beberapa basecamp gunung Lawu antaranya 

Basecamp gunung Lawu via candi Ceto 

Basecamp gunung Lawu via cemoro Sewu 

Basecamp gunung Lawu via cemoro kandang

  Jangan ragu untuk memilih kami sebagai partner  pendakian anda dengan pengalaman kami sebagai penyedia layanan paket pendakian dan jasa guide porter di beberapa gunung Jawa tengah tentunya sudah tidak di ragukan lagi. Kami prioritaskan keselamatan dan keamanan anda yang utama.

INFO DAN PEMESANAN 

HUBUNGI KAMI 

Khadik/Abenk


Baca juga :






0 Komentar